Selasa, 14 Juli 2020

My Day

Entah angin apa yang membawaku menuju blog ini. Setelah tempo hari membukanya untuk menghapus tulisan penuh ambisiku di masa lalu tiba-tiba rindu bernostalgia dengan beberapa tulisan konyolku di masa lalu yang masih tersimpan di spam. Ternyata ada banyak! Wah aku sangat terkejut ternyata banyak konsep yang tidak sempat ku posting (dalam hati sangat bersyukur) beberapa berhasil membuat dadaku semakin sesak karena rasanya ingin kembali ke masa-masa tertentu. 


Baik kerena ini terlalu tiba-tiba sebenarnya aku tidak tahu ingin menulis apa. Sampai sekarang isi kepalaku masih kosong bahkan beberapa naskah yang pernah ku susun pun hendak ku hapus filenya karena rasanya mustahil terselesaikan hahahah bodoh! Aku yang dulu penuh ambisi besar tiba-tiba menjadi sangat kecil. Apa gara-gara noktah? Apakah pengandaian diriku di salah satu bait puisi masa lalu itu menjadi doa masa depan yang terjadi sekarang?


Malam ini sepertinya aku hanya ingin berkunjung meninggalkan jejak kehidupan. Ingin menerangkan bahwa blog ini sebenarnya masih memiliki nyawa hidup. Sekedar iseng, mungkin suatu hari nanti jika sempat akan ku tuliskan perjalanan panjang yang sebenarnya membuat hatiku sakit belakangan ini. Walau sejujurnya dalam hati aku terlalu takut meilihatnya di masa depan aku takut kenangan yang ada hanya rasa sakit yang akan mengusik lagi dan lagi. Rasa takut ini.... wajar kan???


(Pict: Keke Eonni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar